Harga Tipis, Untung Tebel – aksesdisini.com

  • Bagikan
Bisnis Makanan Ringan Serba 2.000: Harga Tipis, Untungnya Tebel

Jajanan bukan makanan pokok namun sering dicari konsumen untuk sekedar jajan di waktu senggang atau sebagai oleh-oleh. Sehingga sangat cocok sebagai peluang bisnis bagi anda yang ingin membuka usaha makanan. Misalnya, Anda bisa mencoba membuka peluang bisnis snack seharga 2.000. Meski harganya minim, tapi untungnya lumayan.

Berikut beberapa jajanan yang mungkin cocok untuk bisnis Anda, seperti dikutip dari goukm.

kerupuk seblak

Kalau biasanya seblak terbuat dari kerupuk yang sudah direndam air lalu diberi bumbu pedas. Lain halnya dengan kerupuk seblak ini. Rasanya masih sama pedasnya tingkat tinggi, hanya saja tidak direndam air tapi langsung digoreng bersama bumbu halus sampai matang. Peluang usaha kerupuk seblak ini sama baiknya dengan seblak pada umumnya karena masyarakat Indonesia adalah pecinta pedas. Jadi tidak ada salahnya jika anda membuka usaha kerupuk seblak ini. Anda juga bisa menjual jajanan pedas ini dengan harga 2.000 biasanya dengan menggunakan simpang plastik.

Basreng

Bakso goreng atau lebih dikenal dengan basreng adalah makanan ringan yang terbuat dari bakso goreng. Namun jangan salah, jajanan yang satu ini tidak perlu ribet untuk dikonsumsi. Karena tidak perlu menggunakan kuah dan sambal. Jajanan ini memang dimakan kering dan sudah dicampur bumbu pedas.

Jajanan ini biasa ditemukan di 2000 warung makan. Tentunya ukurannya disesuaikan dengan harganya dengan simpang plastik. Cara membuat basreng sebenarnya tidak sulit, hanya bakso ikan yang diiris tipis, ditambah bumbu dari campuran gula, bawang putih dan minyak goreng.

Setelah basrengnya habis, tentunya untuk menambah kelezatannya, tambahkan lagi bumbu-bumbunya. Biasanya Basreng rasanya sangat pedas seperti seblak, namun jika ingin berinovasi bisa menggunakan bumbu halus lainnya seperti keju, barbeque, balado dan manis.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan