Hambat Penularan Covid-19 Dengan Berbagi Masker Ke Masyarakat

oleh -1 views

Polres Murung Raya – Di tengah Pandemi Covid-19, Polres Tanah Siang Polres Murung Raya Kalimantan Tengah terus melakukan upaya antisipasi penyebaran Virus Corona dan membagikan masker kepada masyarakat Desa Puruk Batu, Kamis (8/8). / 4/2021) pukul 09.00 WIB.

Tidak hanya membagikan masker dari pintu ke pintu, Aiptu Agung selaku Bhabinkamtibmas juga memberikan Sosialisasi Nomor 6 Tahun 2020 untuk meningkatkan disiplin dan penegakan Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, khususnya wilayah yurisdiksi Polres Murung Raya.

“Kami membagikan masker dan memberikan penyuluhan. Kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, kegiatan pembagian masker tidak hanya untuk menjaga kondusifitas pengabdian masyarakat, tetapi juga sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Jadi, untuk menuju masyarakat yang produktif tapi aman dari Covid-19, kuncinya adalah disiplin kita sendiri mematuhi protokol kesehatan preventif terhadap wabah virus ini. Untuk itu, kita Polri terus bergerak melakukan sosialisasi dan edukasi,” ujarnya. dia menyimpulkan. (mobil van)