Hadapi Pandemi Covid -19,Polsek Awang Kedepankan Protokol Kesehatan Dalam Memberikan Pelayanan Publik

oleh -0 views

Polsek Barito Timur – Polsek Awang Polsek Barito Timur (Bartim), jajaran Polda Kalteng terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan mengedepankan protokol kesehatan saat wabah Covid-19. Selasa, 06/04/2021 pagi.

Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti pembuatan Catatan Polisi (SKCK), menerima laporan pengaduan masyarakat (dumas) dan menerima laporan barang hilang (LKB), Polres Awang tetap mengedepankan protokol Kesehatan (prokes) dan melaksanakan disiplin kepada masyarakat yang datang ke Polsek Awang. Diantara disiplin ilmu tersebut antara lain kewajiban mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir sebelum masuk kantor, harus menggunakan masker dan mengukur suhu tubuh.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra. SHSIK M.PICT melalui Kapolsek Awang Iptu, Debby Soesilo SE, menjelaskan “Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendisiplinkan dan mengedukasi baik Polsek Awang maupun masyarakat yang datang ke kantor untuk mematuhi tata tertib kesehatan sehingga dapat meminimalisir penyebarannya. Covid-19, terutama di yurisdiksi Kepolisian Awang. ” dia berkata.

“Diharapkan dengan menaati tata tertib kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, pelayanan kepada masyarakat di Polsek Awang dapat terus berjalan dengan baik dan juga kepada personel dan masyarakat yang datang untuk menghindari Covid-19,” dia menyimpulkan. (Ai / sam.)