Hadapi Bhayangkara, Persita Extra Siaga

  • Bagikan

SLEMAN – Persita Tangerang telah menyelesaikan Seri 2 BRI Liga 1 2021/2022. Kini, Persita berada di peringkat delapan.

Pada pekan ke-12, sekaligus laga perdana Serie 3 BRI Liga 1, Kamis (18/11), Persita akan menghadapi Bhayangkara FC. Untuk laga di Stadion Maguwoharjo, Slaman, Yogyakarta nanti, Persita langsung berbenah. Mereka ekstra waspada terhadap tim yang saat ini berada di puncak klasemen.

Sebelum memulai persiapan Seri 3, skuat Persita menjalani masa liburan untuk memberikan kesempatan kepada seluruh skuat untuk bertemu dengan keluarga masing-masing. “Kami berharap dengan kesempatan liburan ini mereka akan memulai Seri Ketiga ini dengan segar dan dengan kebugaran yang sangat kami butuhkan,” kata Widodo Cahyono Putro, Pelatih Kepala Persita Tangerang, dalam rilis tertulis yang diterima AKSES DISINI, Rabu (17/11) malam.

Widodo mengaku menghormati Bhayangkara FC sebagai tim besar yang memuncaki klasemen. “Kami juga menghormati Bhayangkara. Mereka sudah ada di urutan pertama. Kami sudah tahu karena kami juga pernah uji coba dengan mereka, tapi itu tahun lalu. Tapi kami melihat kemajuan yang cukup bagus untuk Bhayangkara. Kami sudah mewaspadai pemain mana yang benar-benar kami butuhkan. hati-hati kalau masuk ke pertahanan kita. Jadi instruksi apapun saya kembalikan ke pemain. Bagaimana menghadapi mereka besok (hari ini-red) karena selama ini kita juga fokus latihan menghadapi Bhayangkara,” kata Widodo yang sudah seorang arsitek sejak 2019.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: