Giat Patroli Gabungan Polri-TNI Besrta Pemko Tanjung Balai

oleh -0 views
Foto.IlhamGani / Ket.Foto.AKP.Zulfikar SH Bersama Anggota Polsek Tanjungbalai Saat Melamar Komunitas Pengguna Jalan.

Akses Disini, Tanjungbalai- Polres Tanjungbalai tak henti-hentinya melakukan patroli aktif dan operasi yustisi untuk mengingatkan masyarakat agar terbiasa menyesuaikan kebiasaan baru untuk menghindari merebaknya dampak buruk virus corona (5/4/21). 21.00Wib.

Hal tersebut dilakukan secara aktif bertujuan agar masyarakat kota Tanjungbalai lebih memahami pentingnya menjaga kesehatan diri, serta mengajari masyarakat untuk memahami cara memutus tali penularan virus Covid 19.

Sesuai dengan perintah AKBP Kapolres Tanjungbalai. Putu Yudha Prawira SIK SH. Nomor MH: Sprin / 430 / IV / OPS.2 / 2021 Tanggal 5 April 2021 s / d 07 April 2021.

Kegiatan ini dipimpin oleh Pengawas Kasat Narkotika AKP. Zulfikar SH didampingi Padal 2 IPDA. Syaripuddin SH, KBO Sat Binmas Polres Tanjungbalai, Personel Polres Tanjungbalai 30 Orang, Personel TNI AD, Personel BPBD, Personel Satpol PP dan Personel Damkar.

AKP. Zulfikar SH melalui Humas Polres Tanjungbalai IPTU. Ahmad Dahlan Pjs wartawan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan TNI, Polri dan Pemko Tanjungbalai yang hadir malam ini dimana kami akan melaksanakan kegiatan Ops Yustisi dan patroli kondisi.

Kegiatan ini diharapkan dapat mengubah stigma masyarakat menjadi disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan Pola 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Membatasi Mobilitas, dan Menjauhi Keramaian).

Selanjutnya setelah kami melakukan operasi yustisi dan patroli hak cipta, syarat kami adalah melaksanakan jam operasional dengan melakukan razia di kelab-kelab malam yang telah ditentukan oleh pemerintah tanjungbalai.

Dalam menjalankan tugas, mengedepankan keamanan dan Tetap kompak dalam memberi nasehat, serta selalu Humanis dengan cara 3 S (senyum, sapa dan salam) serta hindari kata-kata sombong.

Aktif Berakhir pada 22.25Wib. (Ilham Gani)