Giat Patroli Gabungan Pemko Tanjungbalai Beserta TNI-Polri Dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru Ditengah Masyarakat

oleh -2 views
Foto.IlhamGani / Ket.Foto. Personel Polsek Tanjungbalai Saat Melamar Pengguna Jalan

AKSES DISINI, Tanjungbalai-

Untuk melaksanakan perintah Kapolres Tanjungbalai Nomor: Sprin / 430 / IV / OPS.2. / 2021 tanggal 5 April 2021.

Kepolisian Tanjungbalai terus berupaya untuk melakukan patroli aktif dan operasi yustisi demi keselamatan warga kota Tanjungbalai agar terhindar dari dampak buruk virus corona. (7/4/21)

Giat dipimpin oleh IPTU. S. Siahaan didampingi dan diikuti oleh IPDA. L Simatupang, 22 personel Polsek Tanjungbalai dan 8 orang Satpol PP.

Humas Polres Tanjungbalai IPTU. Ahmad Dahlan yang dihubungi wartawan mengaku aktif dimulai dari eksekutor Apple yang dipimpin oleh Iptu S. Siahaan (Kapolsek STR), dan dalam arahannya mengatakan,
terima kasih kepada rekan-rekan dari TNI dan Pemkot Tanjungbalai, serta pers Polsek Tanjungbalai yang terlibat dengan Ops Yuatisi malam ini.
Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas setiap malam yang kita laksanakan bersama, sehingga kita harus kompak dan ikhlas mengimbau masyarakat agar mematuhi Program Kesehatan Covid-19.

Aktif malam ini kita lebih menyemangati menuju Jam Operasional Venue Night Entertainment, mari kita bersama dan kompak pada saat beraksi di lapangan dengan mengedepankan unsur 3S.

Dan di pelak di bidang kita sebagai pawas yang akan bertanggung jawab dan di bawah kendali kita, jangan jadikan mlm ini aktif sebagai upacara saja, tetapi kita harus benar-benar menegur jam operasional tempat hiburan malam tersebut.

Dan himbauan ini jangan hanya seremonial saja, tapi kita lebih serius dan himbauan ini bisa dirasakan oleh masyarakat agar bisa mengikuti Program Kesehatan Covid-19, agar himbauan ini tidak sia-sia.

Menghindari segala bentuk benturan dengan masyarakat, untuk itu tugas kita adalah menjadi tugas mulia dalam mengimbau untuk mematuhi Prokes Covid-19.

Kata IPTU lebih lanjut. AD Pjt juga menargetkan lokasi aktif Bundaran PLN Kota Tanjungbalai, Kehidupan Malam Hotel Tresya, serta Hotel Suranta Permai.
(Ilham Gani)