ANALISNEWS, LAMPUNG – Kepolisian Daerah Lampung melaksanakan kegiatan bakti sosial selama bulan suci Ramadhan 1442 H / 2021 M yang dibagikan ke beberapa panti asuhan yang berada di wilayah Bandar Lampung, Rabu (21/4/2021).

Kegiatan bakti sosial dilakukan oleh perwakilan dari jajaran Pelaksana Sekretaris Pribadi (Spripim) dan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Lampung di empat lokasi berbeda, antara lain Panti Asuhan Muhajirin Al Mubarok, Panti Asuhan Kemala Puji, Panti Asuhan Dharmasari , dan Panti Asuhan Qoroba Mulya.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, kegiatan ini merupakan program Kapolres Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, dimana selama bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Polda Lampung berbagi dengan sesama. agar Polri semakin dekat dengan masyarakat dan melakukan kegiatan bakti sosial di bulan Ramadhan 1442 H ini. juga program prioritas Kapolri.

“Diharapkan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan membantu kelancaran ibadah Ramadhannya,” pungkas Pandra.

Baksos yang diberikan berupa sembako antara lain beras, telur, minyak goreng, gula putih, teh, sarden, mie instan, nanas kaleng, minyak sayur dan susu.

“Melalui bakti sosial Ramadhan, Polda Lampung diharapkan bisa meringankan beban panti asuhan, terutama di bulan Ramadhan saat ini,” pungkas Pandra (SAR).

Tinggalkan Balasan