Gencarkan Pencegahan Covid, Muspika Kota Besi Sidak Pasar Pagi

oleh -0 views

Kotim – Bertempat di pasar pagi kota besi hulu, muspika mulai dari Camat Kota Besi, Polsek Kota Besi dan Koramil secara bersama-sama melakukan sidak untuk melihat dan memastikan bahwa protokol kesehatan dilaksanakan. Selasa 6 April 2021

Hal tersebut berdasarkan adanya beberapa wilayah di kelurahan kota besi hulu yang masuk zona kuning karena di RT setempat terdapat 2 rumah yang dipastikan positif Covid 19.

Saat dikonfirmasi oleh Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin SIK, M.Si. Melalui Kapolsek Kota Besi Iptu Erik Andersen, STK, MH, SIK menyampaikan bahwa sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri No. yang dilakukan jajaran Muspika Kecamatan Kota Besi.

Yang kami lakukan saat ini adalah penanggulangan dan pencegahan khususnya kegiatan yang sering dilakukan di kawasan Kota Besi, seperti adanya kegiatan pariwisata yang berinteraksi melalui pasar pagi. Harapannya masyarakat akan taat pada protokol kesehatan dan sedapat mungkin menghimbau untuk menghindari bahkan menjauhi keramaian, mari bersama-sama cegah Covid 19. (Kapolsek Kobes)