Geger Kurir Amazon Kencing di Botol, Cuitan di Twitter jadi Sorotan

oleh -0 views

AKSES DISINI – Amazon akhirnya mengakui bahwa kurir mereka pernah pipis di dalam botol saat bekerja. Sebelumnya, perusahaan Jeff Bezos membantahnya ketika seorang politisi membukanya di media sosial.

“Kami tahu bahwa pengemudi memang kesulitan menemukan toilet karena lalu lintas atau terkadang rute pedesaan,” tulis raksasa ritel online itu di portal AboutAmazon miliknya.

“Dan ini terutama terjadi pada Covid ketika banyak toilet umum yang tutup,” lanjutnya seperti dilansir New York Post Selasa (06/04).

Pengakuan ini datang setelah politisi Republik Mark Pocan tweeted tentang Amazon tidak mendukung serikat pekerja di perusahaan mereka.

Baca juga:
Mengungkapkan! Amazon Menggunakan Buzzer dan CEO Perusahaan Jeff Bezos

Dalam godaannya, Pocan menulis Amazon “membuat karyawannya buang air kecil dalam botol” yang dibalas dengan ejekan protes.

Seorang pria buang air kecil di toilet. [shutterstock]
Seseorang buang air kecil di toilet. [shutterstock]

“Kamu tidak benar-benar percaya pada kencing dalam botol, kan?” tulis perusahaan menanggapi di Twitter. “Jika itu benar, maka tidak ada yang akan berhasil untuk kita.”

Belakangan ini, Amazon mengakui bahwa melontarkan keberatan adalah sebuah kesalahan. Mereka mengatakan itu tidak memperhitungkan populasi pengemudi yang sebenarnya.

“Ini masalah industri yang sudah berlangsung lama dan tidak spesifik untuk Amazon. Kami akan mencari solusinya,” pungkasnya.

Baca juga:
Ilmuwan Menemukan Tubuh Ikan Monster Sungai Amazon di Florida