Gara-gara Rp123 Miliar, Raffi Ahmad Relakan Boyong Mesut Ozil – aksesdisini.com

  • Bagikan
Ozil-RANS Cilegon Belum Saling Follow di IG

Pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, telah menyerah untuk menandatangani gelandang Fenerbahce Mesut Ozil. Pasalnya, harga Mesut Ozil terlalu tinggi.

Sebagaimana dilaporkan tanda transferMesut Ozil diperkirakan dibanderol dengan harga 3,7 juta euro atau sekitar Rp. 60 miliar. Itu belum termasuk gaji Mesut Ozil. Pemain yang membantu Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 ini memiliki gaji sebesar 3,9 juta euro atau sekitar Rp. 63 miliar per tahun dengan Fenerbahce. Secara total, RANS Cilegon FC perlu merogoh kocek sebesar Rp. 123 miliar jika ingin mendatangkan pemain Jerman itu. Angka ini tentu saja masih hanya perkiraan.

Mahal nanti, kata Raffi Ahmad, dilansir Youtube Jebreeet Media, Rabu (12/1).

Untuk menghadapi Liga 1 musim depan, alih-alih Mesut Ozil, RANS Cilegon FC mengincar pemain bintang lainnya. “Sudah ada beberapa pemain bintang lain yang kami masukkan dalam daftar selain Ozil. Yang pasti, kami mencari pemain yang tidak hanya label bintang tetapi juga kualitas permainannya masih bagus,” kata Darius Sinathtya, COO RANS Cilegon FC.

Namun, Darius enggan menyebut pemain bintang yang diincar. Ia mengatakan akan menunggu pelatih RANS Cilegon FC musim depan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan