Gandeng Koramil Bentot Polsek Patangkep Tutui Lakukan Patroli Sekaligus Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

oleh -0 views

Polres Barito Timur-Polsek Patangkep Tutui, Polda Barito Timur, jajaran Polda Kalteng, Polsek Patangkep Tutui bersama anggota Koramil Bentot melakukan patroli sekaligus memberikan pesan tentang protokol keamanan dan kesehatan di Ds Bentot, Kecamatan Patangkep Tutui, Kabupaten Bartim Prov. Kalimantan Tengah, Selasa (6/4/2021) siang.

Kegiatan patroli ini merupakan bentuk sinergi antara TNI dan Polri bersama-sama untuk menekan penularan / penyebaran virus Corona dan warga dapat mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

Kapolsek Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, SH, SIk, M.Pict, melalui Kapolsek Patangkep Inspektur Satu (Iptu) Polisi Tutui (Iptu) Untung Basuki, SH mengatakan selama pandemi Covid-19, masyarakat harus taat dan patuh pada kesehatan. protokol dan menjaga situasi aman dan kondusif.

Kami berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat berpegang teguh pada protokol kesehatan 5M yaitu selalu memakai masker, cuci tangan, menjaga jarak, menghindari keramaian, mengurangi mobilitas / interaksi, dan juga sebagai upaya untuk mendukung kepolisian khususnya Polres Barito Timur dalam menjaga keamanan dan keamanan.

“Pentingnya protokol kesehatan sebagai salah satu cara memutus rantai penularan Covid-19,” kata Iptu Untung Basuki, SH (So / Sam)