Gagal Salip, Pria Padarincang Tewas Ditabrak Minibus | AksesDisini.com | Banten Hari ini

  • Bagikan

KAB. SERANG – Nurdin (22) pengendara sepeda motor asal Desa Curug Goong, RT 01 RW 04 Desa Curug Goong, Kecamatan Padarincang, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Palka

Peristiwa naas yang merenggut nyawa korban, tepatnya di Masjid Kampung Baruan, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Kamis (22/7/2021) sekitar pukul 15.45 WIB.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lalu) Polres Serang Kota, AKP Irfan Abdul Gofar mengatakan, insiden tersebut terjadi antara sepeda motor Honda Beat A 5285 DD yang dikendarai korban dengan kendaraan minibus yang belum diketahui identitas pengemudinya.

“Korban mengemudi dari arah Ciomas menuju Palima dan berusaha menyalip minibus dari arah kanan,” ujarnya, Kamis (22/7/2021).

Lebih lanjut Gofar menjelaskan, diduga saat hendak menyalip terjadi tabrakan hingga korban terjatuh karena kehilangan kendali.

Korban mengalami luka robek parah di bagian kepala kiri dan luka lecet di tangan kanan dan kiri hingga korban meninggal di tempat.

“Korban sudah dievakuasi ke dr. Drajat Prawinegara Serang dan kendaraannya rusak,” kata Gofar.

(Kamu/Nin/Merah)

  • Bagikan