FORMAPERA PEDULI, Donasikan Pasang Baru Daya ( Meteran) Gratis

oleh -1 views
AKSES DISINI – Sebagai Organisasi Kemasyarakatan, Forum LSM Masyarakat Pengawas Negara (FORMAPERA) kini semakin dekat dengan masyarakat. Hal ini terlihat jelas saat LSM Formapera menyalurkan Bantuan Donasi Listrik Baru (Meter) untuk keluarga kurang mampu dengan Program Formapera Peduli.

Hal ini tentunya membuktikan bahwa selain sebagai organisasi yang memiliki fungsi kontrol sosial, Formapera mengkritisi kebijakan pemerintah untuk turut serta dalam lingkungan sosial di tengah masyarakat. Rabu, 07/04/2021

Salah satu penerima manfaat Supiana (50 tahun), warga Desa Bakaran Batu, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang. Ia mengungkapkan rasa syukur dan haru saat tim Formapera menyerahkan bantuan tersebut.

Ketua LSM Formapera DPD Deliserdang dan Tim Pasang Meter Listrik PLN Gratis untuk Masyarakat Kurang Mampu

“Saya tidak tahu, apa yang harus saya katakan tentang apa yang terjadi hari ini, saya bersyukur kepada Allah atas apa yang saya rasakan hari ini. Saya tersentuh dan sangat berterima kasih kepada Formapera atas bantuannya, kata Ana dengan berlinang air mata, sebagai awak media menyaksikan penyerahan donasi tersebut.

Sementara Edy Chandra, Kepala Divisi Sumber Daya Manusia Formapera Sumatera Utara, mengatakan,

“Mudah-mudahan bapak menerima apa yang telah kami berikan, ini kehendak Tuhan, kami hanya perantara, senyum dan kebahagiaan yang bapak rasakan hari ini adalah pahala yang besar buat bapak, bapak berikan kepada kami,” ucap Edy seraya menyerahkan Formapera Peduli. sumbangan.

Terpisah dan di lokasi, Muslim Susanto Ketua DPD Formapera Deli Serdang menjelaskan kepada awak media bahwa Program Peduli Formapera merupakan amanah dari Ketua Umum untuk mengembangkan program untuk setiap Divisi yang telah dibentuk.

Sesuai amanat Ketua Formapera Yudgistira yang disampaikan Kepala Formapera Sumut Feri Afrizal lakukan peduli dan program nyata dari Formapera berjalan melalui bidang-bidang yang dibentuk, maka hari ini DPD menyampaikan data warga yang menurut kami layak untuk didampingi, kemudian DPW mempersiapkan segala sesuatunya, kebutuhan donasi, dan kami (DPD) tindak lanjut untuk berkoordinasi dengan PLN Kecamatan Medan Denai, kata Muslim.

Ditinjau di lokasi, penyerahan donasi dari Formapera Peduli juga dihadiri oleh Ketua DPW Formapera Sumut Feri Afrizal, Kepala Sumber Daya Manusia Edy Chandra, Ketua DPD Formapera Deli Serdang Muslim Susanto, Sekretaris DPD Formapera DS Kamiso, Wakil Sekretaris DPD Formapea Asnawi Sitompul, Ketua DPD Urusan Agama Formapera Najib dan Vendoor dari perwakilan PLN Medan Denai.