Fakultas Hukum Universitas Subang Rayakan Dies Natalis

oleh -0 views
AKSES DISINI, SUBANG – Perayaan Dies Fakultas Hukum Universitas Subang (Unsub) dilaksanakan secara tatap muka dan sebagian virtual zoom. Hal tersebut menyesuaikan dengan kondisi pandemi Covid-19.

Hal yang menarik kali ini adalah berdirinya Fakultas Hukum Universitas Subang (Unsub) bertepatan dengan HUT Kabupaten Subang. Ini adalah sesuatu yang luar biasa dan bersejarah.

“Semoga menjadi pengaruh yang baik bagi kampus dan kota tercinta,” ujar Ketua BEM Fakultas Hukum Unsub Muhammad Refky Alfathan.

Refky menjelaskan, acara kali ini sangat meriah meski yang hadir sangat terbatas bahkan ada yang menggunakan Zoom Meeting. Meski demikian, hal tersebut tidak menjadi kendala dalam merayakan Dies Natalis Fakultas Hukum Unsub.

“Para alumni dan mahasiswa antusias menyambut acara ini. Harapannya ke depan Fakultas Hukum semakin baik dan menarik, khususnya bagi warga Subang,” ujarnya.

Menurut Refky, keharmonisan sangat penting untuk menjaga persaudaraan dan silaturahmi antara alumni dan mahasiswa, sehingga fakultas bisa maju.

“Jaga keharmonisan antara almuni dan mahasiswa agar semakin erat dan berjaya,” pesannya. (FA)