Erick Thohir Ungkap Keberadaan ‘Forum CSR’ di BUMN

  • Bagikan
Erick Thohir Ungkap Keberadaan ‘Forum CSR’ di BUMN

Akses Disini, Jakarta — Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengungkapkan keberadaan banyak forum di BUMN itu. Dari laporan yang diterimanya, jumlah forum ternyata cukup banyak. Salah satunya adalah forum CSR.

Atas dasar itu, Erock mengaku akan membongkar dan membubarkan forum-forum yang tidak efisien tersebut.

“Saya juga baru dapat laporan, ternyata banyak forum di BUMN ini. Ada forum legal, ada forum keuangan, ada forum CSR, saya pastikan saya bongkar yang tidak efisien di forum itu,” ujarnya. kata Forum Humas BUMN yang disiarkan di kanal YouTube Forum Humas BUMN, Senin (29/11).

Erick menambahkan, langkah ini diambil karena ingin menjadikan forum-forum di BUMN mitra sejajar dengan BUMN.

teks alternatif

Selain itu, ia juga ingin mendorong forum-forum di BUMN dan Kementerian BUMN agar bisa saling memberikan payung dan mendorong transformasi di BUMN. Menurutnya, mereka selalu berhubungan dengan BUMN.

Lebih lanjut, Erick berharap forum BUMN dan kementerian dapat menjadi satu kesatuan dan memastikan BUMN dapat bersaing di pasar terbuka maupun di lingkup global.

Tak hanya itu, ia juga ingin BUMN memiliki ekosistem dan model bisnis yang kuat serta program-program BUMN sebagai penyeimbang dari pasar yang hasilnya bisa dinikmati negara.

“Kami pastikan BUMN ini memiliki ekosistem yang kuat, model bisnis yang kuat. Kami juga pastikan program-program BUMN ini menjadi balance bagi pasar dan kami pastikan ada hasil untuk kita semua, khususnya untuk negara,” pungkas Erick.

Editor: Alfian Risfil A

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan