Dua Siswa Ini Berhasil Mempromosikan Temannya Satu Kelas-aksesdisini.com

  • Bagikan
Dua Siswi ini Sukses Ngeprank Kawan-kawannya Satu Kelas

Kedua siswa ini telah berhasil melakukan yang terbaik dengan teman sekelas mereka. Hal itu terlihat dalam video di media tiktok yang diunggah oleh akun @T. Dalam video tersebut terlihat dua siswa sedang bersiap-siap untuk mengerjai temannya.

Adegan dimulai ketika mereka berdua mempersiapkan ponsel mereka untuk merekam kegiatan di kelas. Kamera diletakkan di hadapannya tanpa sepengetahuan teman-temannya. Alias, kamera candid.

Sedangkan siswa yang lain sibuk dengan aktivitasnya masing-masing. Beberapa di antaranya malah mabar alias main bareng aplikasi game di dunia maya.

Tidak lama kemudian, kedua siswa itu pindah dari depan kelas ke tempat duduk mereka. Langkahnya tergesa-gesa. Menandakan bahwa guru akan segera memasuki kelas.

Keduanya melewati teman-temannya yang sedang asyik bermain gadget. Nah, melihat kedua temannya bergegas ke tempat duduk mereka, teman-teman yang lain juga mengira gurunya akan masuk ke kelas.

Aktivitas mahasiswa dengan ponsel tiba-tiba bubar. Satu per satu siswa pergi ke tempat duduknya masing-masing. Namun, beberapa siswa lain melihat sesuatu yang aneh. Saya sudah menunggu, ternyata guru belum datang ke kelas.

Menyadari hal itu, kedua siswa itu kembali ke depan kelas. Senyumnya mengembang. Mereka merasa berhasil mengerjai teman-teman sekelasnya. Sebelum mengambil kamera yang digunakan untuk merekam, keduanya tertawa dan bergaya merayakan keberhasilan “mengerjakan” teman-teman mereka.

Hingga kemarin, video tersebut sudah mendapat 552,9 ribu likes dari netizen. Dan menuai 3.893 komentar. Dan, telah dibagikan sebanyak 1568 kali. (asp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan