Disayangkan! Gadis 15 Tahun di Tangsel Disiksa oleh Ayah & Ibu Tiri Aslinya

  • Bagikan
Miris! Gadis 15 Tahun di Tangsel Disiksa Ayah Kandung & Ibu Tiri

AKSES DISINI.com– Kasus kekerasan terhadap anak di bawah umur berulang. Kali ini menimpa seorang gadis berinisial W yang berusia 15 tahun di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.

Sayangnya, kekerasan ini dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri yang berinisial R dan istrinya berinisial E yang tak lain adalah ibu tiri korban.

Salah satu anggota keluarga, Wahyudi mengatakan, kekerasan yang terjadi di kota tersebut berpredikat ramah anak, pada Senin 26 Juli 2021.

Kekerasan terjadi saat korban berada di rumah pamannya.

“Jadi posisinya saat itu korban sedang bermain di rumah saudaranya. Tiba-tiba bapak kandungnya memanggilnya dan mengajaknya masuk ke dalam rumah sambil dimarahi,” kata Wahyudi saat dikonfirmasi, Rabu, 28 Juli 2021.

Saat itu, Wahyudi sempat mengira korban akan mendapat kekerasan lagi. Pasalnya, orang tua korban kerap melakukan hal yang sama kepada W.

“Korban dipaksa masuk, ternyata benar, korban langsung dipukul berkali-kali dan parahnya ibu tirinya juga mencengkram korban. Ada lebam di beberapa bagian wajah,” ujarnya.

Kekerasan terhadap W juga memicu kemarahan keluarga.

Wahyudi dan keluarganya segera melaporkan kejadian kekerasan terhadap W ke polisi, dengan nomor laporan polisi TBL/B/948/VII/2021/SPKT/POLRES TANGERANG SELATAN/POLDA.

Wahyudi mengatakan, dia juga telah melakukan visum untuk beberapa luka W akibat kekerasan tersebut.

Sementara itu, Kepala Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tangerang Selatan, Ipda Tita Puspita Agustina membenarkan kejadian tersebut.

“Sudah (dilaporkan). Saat ini penyelidikan masih berlangsung. Minggu depan akan dilanjutkan,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan