Dindikbud Terus Berusaha Memberikan Informasi kepada Masyarakat

  • Bagikan
Dindikbud Terus Berupaya Memberikan Informasi kepada Publik

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) mendapatkan penghargaan sebagai Badan Publik Dalam Upaya Peningkatan Keterbukaan Informasi dari Komisi Informasi Publik Provinsi. Acara pemberian Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Provinsi Banten ini digelar di Gedung Gubernur Banten, Kantor Pusat Pemerintah Provinsi (KP3B) Banten, Rabu (24/11). Penganugerahan sendiri diwakili oleh Pj Sekda Banten, Muhtarom karena Gubernur Banten berhalangan hadir.

Penghargaan Dindikbud Provinsi Banten diterima langsung oleh Sekretaris Dindikbud Provinsi Banten Taqwim, S.Pd, M.Ak selaku Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Provinsi Banten.
“Kami terus berupaya memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat. Selama ini memang jarang, tapi bukan berarti kita tidak melakukan apa-apa. Masyarakat sendiri akan merasakan hasil kinerja yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan selama ini,” ujarnya.

Ia mengatakan, sebenarnya banyak penghargaan yang diraih Dindikbud Provinsi Banten, terutama di bawah kiprah Tim Ahmad Afifi, SH, selaku Pelaksana Penyelesaian Sengketa Masyarakat. Namun, selama ini jarang diinformasikan. “Ke depan tentu akan kami tingkatkan lagi,” kata Taqwim.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: