Dimulai dari mencuci tangan untuk menjaga kesehatan serta kebersihan

oleh -0 views

Polsek Barito Timur – Polsek Dusun Tengah, Polsek Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng, Sebagai bentuk pencegahan wabah virus corona atau Covid19 dan peningkatan pengawasan kondisi kesehatan anggotanya, Dusun Tengah Polsek melakukan pemeriksaan suhu dan cuci tangan. Senin (05/04/2021)

Dalam kesempatan tersebut, Polsek Dusun Tengah Provinsi meminta petugas yang masuk dan pengunjung untuk mencuci tangan dengan sabun dan mengecek suhu tubuh menggunakan termoscan.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra SH, SIK, M.Pict., Melalui Kapolres Dusun Tengah Inspektur Satu (Iptu) Nurheriyanto Hidayat SH, M.Sc., mengatakan langkah tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus. virus Covid 19 di lingkungan polisi dusun mako. Tengah.

Tidak hanya personel yang diwajibkan untuk mencuci tangan, namun seluruh warga yang datang ke kepolisian dusun diwajibkan untuk mencuci tangan.

Hal ini sangat penting agar anggota dan pengunjung Dusun Tengah Polsek dalam keadaan sehat dalam menjalankan tugasnya. Sementara itu, seluruh gedung perkantoran di kawasan Dusun Tengah sendiri rutin disemprot cairan desinfektan sebagai antisipasi menekan penyebaran virus Covid 19 (acae) yang semakin marak.