Diklaim sudah banyak berkontribusi, ketua incumbent Peradi Tangerang kembali mencalonkan diri

  • Bagikan
Klaim Banyak Berkontribusi, Petahana Ketua Peradi Tangerang Kembali Calonkan Diri

AKSES DISINI.com-Enny Srihandajani yang incumbent yakin bisa kembali menjabat Ketua DPC Peradi Tangerang periode 2022-2027. Enny juga telah mendaftar sebagai calon ketua DPC Peradi Tangerang di Sekretariat DPC Peradi Tangerang di Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Kamis 13 Januari 2022 siang.

Diakui Enny, misi utama untuk bisa menjabat kembali sebagai ketua DPC Peradi Tangerang adalah membuat wadah tunggal organisasi advokat (single bar).

“Misi saya all out mendukung kepengurusan DPN Peradi Prof Dr Otto Hasibuan membuat single bar, dimana sekarang banyak organisasi advokasi, tapi saya salut dan dukung kemampuan mau mewujudkan Peradi satu yaitu single bar ,” dia berkata.

Menurut Enny, saat ini organisasi advokat cukup banyak. Sedangkan untuk Tangerang, dia mengaku akan merangkul advokat dari berbagai organisasi.

Diklaim sudah banyak berkontribusi ketua incumbent Peradi Tangerang kembali mencalonkan

“Makanya saya yakin ini sudah lampu kuning, dimana putusan MK dan MA kita yang menyatakan Peradi yang sah adalah Peradi di bawah pimpinan Prof Dr Otto Hasibuan. Inilah yang mendorong saya maju ke periode kedua. ,” dia menambahkan.

Selama menjabat pada periode sebelumnya, Enny mengaku telah banyak berkontribusi bagi DPC Peradi Tangerang. “Saya sudah bisa mendirikan sekretariat, anggota kami sekarang bertambah menjadi kurang lebih 1.400 anggota. Dan saya sudah bisa memfasilitasi sesama anggota untuk menerima KTPA,” ujarnya.

Karena incumbent, Enny pun mengaku sangat mengetahui dan memahami kemampuan dan kekurangannya dalam mengelola DPC Peradi Tangerang.

“Saya tahu kekurangan saya, apa yang harus saya perbaiki, apa yang harus saya lakukan, tentu di periode kedua ini saya akan mengutamakan regenerasi,” ujarnya.

Enny mengatakan akan melibatkan advokat muda yang memiliki kapabilitas dan integritas terhadap Peradi. “Saya akan merangkulnya untuk mendukung manajemen saya,” katanya.

1642072447 745 Diklaim sudah banyak berkontribusi ketua incumbent Peradi Tangerang kembali mencalonkan

Enny yang mengaku didukung ahli hukum dari DPC Peradi Tangerang yakin bisa membawa DPC Peradi Tangerang ke arah yang lebih baik. “Kami juga bekerja sama dengan Pemkot Tangerang Selatan, dan aparat penegak hukum yang sedang dalam proses. Ini untuk melakukan bakti sosial,” ujarnya.

Terkait anggapan bahwa DPC Peradi Tangerang vakum pada masa kepengurusan Enny sebelumnya, Enny pun menepis anggapan tersebut. “Teman-teman yang mengatakan bahwa mereka adalah bagian dari manajemen. Keduanya (calon calon) wakil ketua,” kata Enny.

“Dari tahun 2016 sampai sekarang tidak pernah aktif. Salah satu anggota bidang pendidikan datang hanya tiga kali. Kalau saya vakum, dia tidak akan mengkritik saya, dia akan memberi saya masukan,” tambahnya.

Seperti diketahui, DPC Peradi Tangerang akan menggelar rapat cabang periode 2022-2027 pada Sabtu, 29 Januari 2022 di sebuah hotel di Kota Tangerang. Selain Enny incumbent, sudah ada dua calon lain yang mendaftar sebagai calon ketua DPC Peradi Tangerang untuk mengikuti muscab ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan