Diduga Bunuh Diri, Kakek Membuang Diri ke Sungai Cisadane, Tangerang | AksesDisini.com | Banten Hari ini

  • Bagikan

TANGERANG – Muhamad Dinata (59), pria paruh baya mencoba bunuh diri dengan menceburkan diri ke Sungai Cisadane, tepatnya di jembatan Tanah Gocap, Kota Tangerang, Rabu (21/7/2021), pukul 07.00 WIB.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Suku Dinas Pencarian dan Pertolongan Jakarta Hendra Sudirman. Menurut dia, pihaknya menerima informasi tersebut dan langsung memberangkatkan personel tim SAR untuk melakukan pencarian dan penyelamatan.

“Kami sudah mengerahkan tim SAR untuk melakukan pencarian bersama dengan gabungan unsur SAR dan peralatan SAR air yang lengkap, semoga korban bisa segera ditemukan,” kata Hendra.

Hendra juga menegaskan, pencarian akan dibagi menjadi 3 tim, yang melakukan pencarian sepanjang 2 kilometer di lokasi kejadian menggunakan perahu karet.

Tim kedua melakukan penelusuran visual jalur darat sejauh 1 KM dari lokasi kejadian, kemudian tim ketiga melakukan penyelaman jika memungkinkan dengan radius 10 meter dari lokasi kejadian.

“Unsur-unsur tim SAR gabungan yang terlibat dalam pencarian hari ini adalah Polda Metro Jaya, Polres Tangerang, BPBD Kota Tangerang, Pemadam Kebakaran Kota Tangerang, MTA SAR, IEA, Kelurahan Nusa Jaya dan masyarakat sekitar,” pungkasnya. .

(Ihy/Merah)

window.fbAsyncInit = function() {
FB.init({
xfbml : true,
version : ‘v3.2’
});
}; (function(d, s, id){
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) {return;}
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src = “https://connect.facebook.net/en_US/sdk.js”;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

  • Bagikan