Didesak Waktu, Tempat Hiburan di JLS Dihancurkan Besok

  • Bagikan
Didesak Masa, Tempat Hiburan di JLS Dibongkar Besok

SERANG – Pemerintah Kabupaten Serang memutuskan pembongkaran tempat hiburan malam (THM) di Jalan Lingkar Selatan (JLS) akan dibongkar besok. Keputusan itu diambil setelah audiensi dengan masa aksi yang mendorong pembubaran THM.

Pemkab Serang menggelar audiensi bersama saat aksi mendesak percepatan pembongkaran THM di Masjid Al-Haq, JLS, Kecamatan Kramatwatu. Masa aksi yang terdiri dari ulama, pejuang, dan ormas mendesak Pemkab Serang untuk mempercepat proses pembongkaran.

Sebelumnya, Pemkab Serang telah merencanakan pembongkaran THM akan dilakukan hari ini. Namun demi keamanan aksi unjuk rasa buruh di KP3B, pembongkaran diundur hingga Kamis (2/12).

Namun, atas desakan masa aksi, Pemkab Serang akhirnya memutuskan untuk membongkar gedung THM tersebut besok. “Hasil musyawarah kami sepakat pembongkaran akan dilakukan pada Rabu, 1 Desember 2021, pukul 09.00 WIB,” kata Asisten Daerah (Asda) I Pemerintah Kabupaten Serang, Nanang Supriatna.

Dalam kesepakatan itu, ada tujuh THM yang akan dibongkar. Yakni, Three Dragons, Start Queen, New Roger, News Star, Seahorse, Parahyangan dan Alexa.

Koordinator waktu aksi Eddy Jhon mengatakan, pihaknya akan mengontrol proses pembongkaran THM. “Kita akan kontrol, tapi kita pastikan tertib,” katanya.

Dia meminta agar pembongkaran dilakukan secara merata. Bukan hanya bagian dari bangunan. “Kami ingin meratakan, kalau tidak biarkan masyarakat meratakan,” katanya. (Abdul Rozak)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan