Dianggap masih perempuan, ternyata janda dengan satu anak

  • Bagikan
Dikira Masih Gadis, Ternyata Janda Anak Satu

Cinta tak harus selalu bersama. Itulah yang terjadi pada Eko (25), nama samaran, yang tidak menikah dengan Eni (25), bukan nama sebenarnya. Sudah hendak melamar, Eni mengaku janda itu punya satu anak. Pernikahan di depan mata juga kandas. Menyedihkan.

Ditemui AKSES DISINI di salah satu masjid di Kecamatan Jombang, Cilegon, Minggu (17/10) siang, Eko baru saja selesai shalat dan tidur di teras. Saat diajak ngobrol, ternyata dia punya pengalaman unik dalam urusan cinta.

Bertemu di balai latihan kerja, Eko dan Eni awalnya hanya berteman. Eni yang merantau dari Pandeglang sering meminta bantuan Eko karena masih belum tahu daerah Serang. Karena seringnya komunikasi, mereka pun menjalin hubungan yang sangat dekat. “Saya tidak tahu apakah dia pernah menikah,” kata Eko.

Soalnya, menurut Eko, dari segi fisik dan penampilan, Eni seperti gadis remaja yang baru lulus SMA. Ya, meskipun bentuk tubuhnya cukup fantastis, namun karena perawakannya yang pendek, penampilan Eni benar-benar terlihat seperti masih perawan.

Sementara itu, Eko adalah seorang bujangan lajang yang sedang berjuang mencari pekerjaan. Wajahnya biasa saja, tapi dari cara bicaranya Eko ramah dan cepat bergaul. Pantas saja Eni bisa langsung merasa nyaman.

Setelah setahun saling mengenal dan dekat, mereka menjadi teman. Saat itu Eni sudah bekerja sebagai pegawai pabrik di Kecamatan Kragilan, sedangkan Eko masih menganggur. “Dia tinggal di Ciruas bersama temannya,” katanya.

Gaya pacaran mereka seperti pasangan suami istri. Karena tidak bekerja, Eko sering mengajak Eni bekerja. Tapi setiap kencan muda, Eko mendapat uang dan suguhan. “Meskipun saya tidak memintanya, dia memberikannya sendiri,” katanya. Ah, benarkah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: