Depresi, Pria Menenggelamkan Diri di Bekas Penggalian Cikupa, Tangerang

  • Bagikan
1642017607 Depresi Pria Menenggelamkan Diri di Bekas Penggalian Cikupa Tangerang

AKSES DISINI.com-Mayat pria ditemukan mengambang di eks galian C, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa 11 Januari 2022. Pria berinisial J, 38, diduga bunuh diri akibat depresi.

“Diduga mengalami depresi sehingga (bunuh diri), karena diperkuat, tidak ada kekerasan,” kata Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata seperti dilansir Suara, Rabu 12 Januari 2022.

Menurut Indra, sebelumnya korban juga diketahui pernah menceritakan masalah keluarga kepada kerabatnya. “Selain itu, dia meminta maaf kepada orang tua dan saudara-saudaranya,” jelasnya.

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh masyarakat sekitar yang hendak buang air besar di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar pukul 07.30 WIB.

“Saksi secara tidak sengaja melihat jenazah terapung di eks galian C. Kemudian, dia langsung mencari bantuan warga sekitar dan melaporkannya ke polisi,” kata Indra.

“Ya, ada satu saksi yang kebetulan buang air besar di sana, melihat ada orang kaya, kan, dan meminta bantuan warga, ternyata ada yang tenggelam,” katanya.

Kemudian, setelah menerima laporan tersebut, tim SAR BPBD Kabupaten Tangerang bersama personel Polsek Cikupa melakukan evakuasi dan mengidentifikasi para korban.

“Pukul 10.10 WIB, Tim Identifikasi Polres Tangerang datang ke lokasi, setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda luka atau penganiayaan,” katanya.

Setelah melalui pemeriksaan yang dilakukan petugas, pihaknya langsung menghubungi pihak keluarga korban dan atas permintaan mereka jenazah tidak diotopsi. Namun, prosesi pemakaman langsung dilakukan di kampung halamannya di Lampung Selatan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan