Polres Palangka Raya – Untuk menciptakan situasi jaminan sosial yang aman dan kondusif, para Bhabinkamtibmas Desa Langkai Aipda M Samsul telah melakukan patroli keamanan dan penampungan masyarakat kepada warga di jalan bayam, Desa Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

Aipda M Samsul menyampaikan bahwa sebagai langkah untuk menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif, kami menyampaikan pesan-pesan jaminan sosial dan juga kami sampaikan kepada masyarakat, seperti larangan pembakaran hutan dan lahan serta terkait hak pemerasan, Rabu (21/21/2018). 04/2021) sore.

Sriati Warga Jalan Bayam menuturkan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas yang berkunjung ke rumah warga dapat memberikan rasa aman dan juga tidak perlu khawatir saat menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Dengan Bhabinkamtibmas datang ke tempat kami, kami merasa aman dengan kedatangan mereka dan mengunjungi kami, kami tidak takut jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan karena kami dapat dengan mudah melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas,” kata warga tersebut. (Tlt)

Tinggalkan Balasan