Cuma Unggah Video Kentut, Wanita Ini Hasilkan Puluhan Juta Sebulan

oleh -0 views
AKSES DISINIEmma Martin, mantan agen perjalanan, berhasil menggali potensinya dengan sangat baik. Video kentut wanita berusia 48 tahun ini ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di dunia maya.

Diadaptasi dari Ladbible Selasa (06/04), Emma memanfaatkan fetish niche yang tidak banyak tersentuh banyak orang dengan mengunggah video kentut di situs OnlyFans dan mendapatkan penghasilan hingga Rp. 58 juta sebulan.

Pemilik akun @FartinTart juga menjual video yang dibuat khusus kepada pengikutnya melalui Clips4sale dan PayPal. Biaya pembuatan klip spesialnya adalah Rp 101 ribu per menit.

“Ketika saya pertama kali mendengar tentang fetish kentut, saya seperti, ‘eww, apa? Itu tidak mungkin fetish. Tapi kemudian saya masuk ke dalamnya. Agak keren. Itu fetish rahasia yang tersembunyi dengan baik.”

Baca juga:
Diduga Fetish, kelompok netizen ini menyukai wanita yang berbau seperti Mukena Musala

Dia mengklaim basis penggemarnya terbagi menjadi dua kelompok sosial, setengah adalah profesional kerah putih yang terlalu malu dengan istri mereka dan setengah lainnya adalah pria berusia dua puluhan yang hanya mengikuti OnlyFans.

Ilustrasi bau kentut.  (Shutterstock)
Ilustrasi bau kentut. (Shutterstock)

“Saya mulai camming pada 1999 ketika saya bekerja sebagai agen perjalanan,” kenangnya.

“Jika saya bisa membeli webcam dan membayarnya dalam sebulan, saya akan sangat senang, tapi segera saya menghasilkan $ 1.000 seminggu dengan beberapa jam.”

“Saya merekam banyak video saat sendirian di rumah, jadi saya selalu punya sesuatu untuk dirilis.”

Dia juga memiliki diet yang dirancang khusus untuk membantunya tampil. “Saya makan banyak salad, asparagus, dan alpukat. Saya juga makan banyak makanan Meksiko.”

Baca juga:
Kasus Fetish Jarik Cloth, Gilang Dihukum 5,5 Tahun Penjara

“Salah satu favorit saya adalah coleslaw dan kacang panggang yang dicampur bersama, saya juga makan banyak.”

Emma memposting tiga video erotis sehari untuk pelanggan OnlyFans-nya, tetapi itu sepertinya tidak pernah cukup untuk basis penggemarnya yang gila kentut.