Polda Kalteng, Polda Kotawaringin Timur – Kotim (21/04/2021) Satpolairud Polsek Kotim jajaran Polda Kalteng membagikan masker kepada masyarakat di kawasan pelabuhan Pasar PPM, Kecamatan MB. Kelurahan Ketapang MB. Hulu, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalimantan Tengah.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kasat Polair Polres Kotim AKP Herbet Parluhutan Simanjuntak, SH mengatakan selain patroli dan sambang, personel Satpolairud juga membagikan masker yang dibagikan kepada awak kapal dan masyarakat yang aktif di Dermaga Pasar PPM.

Pembagian masker agar awak kapal dan masyarakat mengikuti anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selama kegiatan patroli air yang dilakukan oleh Satpolairud pada saat terjadi pandemi untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang tata cara kesehatan dan masih terdapat awak kapal serta masyarakat yang aktif di dermaga Pasar PPM yang tidak menggunakan masker.

Kegiatan ini diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 sehingga tingkat penyebaran Covid-19 perlahan menurun, khususnya di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur.(PolairudSpt-02)

Tinggalkan Balasan