Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Bagikan Masker

oleh -0 views
AKSES DISINI– Pulang Pisau – Saat terjadi pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polda Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng turun langsung ke lapangan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 dengan membagikan masker kepada masyarakat di daerah binaannya dengan cara Bhabinkamtibmas Tumbang Nusa Briptu Fery Masyadi, Selasa (6/4/2021) siang.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Gendee SH, MA. Mangatakan, kegiatan pembagian masker yang salah untuk mengurangi penyebaran virus juga mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker saat keluar rumah.

“Pembagian masker bertujuan untuk memutus rantai Covid-19 dan mendesak untuk sering mencuci tangan serta menjaga jarak,” kata Ipda Gendee.

Tak hanya membagikan masker, Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan pencegahan virus Covid-19.

“Mari kita selalu mengikuti protokol kesehatan yang ada, dan kita berdoa semoga epidemi ini cepat berlalu dari negeri kita tercinta,” pungkas Ipda Gendee, SH, MA.