Cegah Penyakit Masyarakat,Polsek Gelar Razia Blue Light Siang Hari

oleh -0 views

“Dari hasil operasi tersebut, kami memeriksa kendaraan yang tidak sesuai dengan peraturan lalu lintas. Kami akan menindak tegas. Selain itu, kami akan memeriksa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Surat Izin Mengemudi (SIM),” kata Kapolsek Bahorok. AKP P., SH melalui Ketua Sabhara Ipda Jasmin kepada awak media, analystnews.co.id, Senin (5/4/2021) pagi.

Ipda Jasmin mengatakan, razia hak cipta dengan syarat tersebut dilakukan guna mengantisipasi peredaran gelap narkoba dan penyakit masyarakat (terkonsentrasi) di Kabupaten Langkat, khususnya wilayah yurisdiksi Posek Bahorok.

“Kami rutin menggelar razia seperti ini setiap malam menggunakan patroli Blue Light. Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, tujuannya untuk mengantisipasi peredaran gelap narkotika dan terkonsentrasi, serta mengantisipasi teror, ”ujarnya.

Pemeriksaan kata Ipda Jasmin tidak hanya sebatas dokumen kendaraan. Setiap sudut ruangan untuk kendaraan roda 4 (mobil) diperiksa, untuk memastikan bebas dari barang mencurigakan.

“Saat penggerebekan, Ipda Jasmin mengatakan, petugas mengecek situasi berjalan dengan aman dan lancar, tanpa ada kendala,” kata Ipda Jasmin. (Puncak)