Cegah Covid-19, Polres Pulau Petak Rutin Semprotkan Cairan Disinfektan di Sekitar Mako – AKSES DISINI

  • Bagikan

Polres Kapuas – Untuk mencegah penyebaran virus COVID-19, banyak pihak telah melakukan berbagai upaya, seperti yang dilakukan Polres Pulau Petak, jajaran Polres Kapuas, yang melakukan penyemprotan disinfektan dan disiplin protokol kesehatan.

Penegakan protokol kesehatan dan penyemprotan disinfektan dilakukan di sekitar Mako Pulau Petak Polres, Polres Kapuas, Senin (14/06/2021) Pagi.

Polres Pulau Petak yang berada di tengah-tengah masyarakat membuat masyarakat sering berkunjung, oleh karena itu personel Polres Pulau Petak melakukan penyemprotan cairan desinfektan untuk meminimalisir keberadaan virus dan bakteri di tempat tersebut, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman. nyaman dan terhindar dari penyebaran virus Covid 19.

Kapolsek Pulau Petak Ipda Nur Rokhim, SH, juga berharap agar anggota Polres Petak tetap patuh dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Dengan menerapkan protokol kesehatan kepada personel Polres Pulau Petak sebelum menjalankan tugasnya, kita dapat mencegah penularan Covid-19 di Mapolsek,” kata Kapolsek. (TB40)

  • Bagikan