Bupati Apresiasi Atlet Kabupaten Tangerang Berprestasi di Ajang Dunia | AksesDisini.com -Banten Hari ini

  • Bagikan

KAB. TANGERANG – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan apresiasi kepada atlet asal Kabupaten Tangerang yang berhasil meraih juara 1 pada ajang Badminton Spain Masters di Spanyol beberapa waktu lalu. Penyerahan penghargaan dilakukan di Aula Bupati Tangerang.

Bupati memberikan apresiasi kepada Putri Kusuma Wardani, salah satu atlet binaan dan juga warga Kabupaten Tangerang yang berhasil menjuarai kejuaraan bulu tangkis Spain Masters. Ia pun berharap hal ini menjadi bagian dari motivasi Putri ke depannya karena akan banyak peluang yang bisa didapatkan Putri apalagi nantinya bisa mewakili Indonesia di kejuaraan internasional lainnya.

“Saya berharap Putri juga bisa berlaga di Olimpiade Paris 2024 mewakili Indonesia. Ini suatu kebanggaan, perlu kita catat bahwa para atlet kita memang sudah membangun karir sejak dini seperti Putri sejak usia 8 tahun yang sudah memulai. karirnya,” kata Zaki dalam keterangan tertulis, Kamis (9/9/2021).

Menurutnya, masyarakat harus memberikan apresiasi kepada mereka yang berprestasi dalam membela Indonesia di kancah internasional. Pencapaian ini perlu diapresiasi dari kita semua, bahwa anak-anak muda yang sejatinya berkecimpung di dunia olahraga hampir menghabiskan waktunya di lapangan atau di arena untuk memperjuangkan nama bangsa.

“Perjuangan dan pengorbanan mereka serta keberhasilan yang telah mereka raih khususnya di kancah internasional merupakan suatu kebanggaan daerah yang harus kita apresiasi,” ujar Bupati.

Putri Kusuma Wardani mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang telah memberikan apresiasi karena telah berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

“Apresiasi ini bisa menjadi motivasi bagi saya, kedepannya bisa lebih baik lagi dan bisa memberikan prestasi yang lebih baik dan membanggakan bagi Indonesia khususnya Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Sementara itu, Komarudin selaku Ketua KONI Kabupaten Tangerang menyampaikan terima kasih dan memberikan motivasi kepada salah satu atlet kebanggaan Kabupaten Tangerang, Putri Kusuma Wardani.

“Kami sangat bersyukur dan bangga atas perjuangan dan keberhasilan para atlet kami dan apresiasi Bupati dalam rangka Hari Olahraga Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 September,” ujarnya.

(Pria/Merah)

window.fbAsyncInit = function() {
FB.init({
xfbml : true,
version : ‘v3.2’
});
}; (function(d, s, id){
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) {return;}
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src = “https://connect.facebook.net/en_US/sdk.js”;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan