Bripka Subriano Laksanakan Suntik Vaksin Tahap Dua Di UPTD Puskesmas Jelai

oleh -0 views
AKSES DISINI – Barley – Markas Besar (Marnit) Patroli Wilayah Sungai (Das) Jelai, Direktorat Polairud Polda Kalimantan Tengah, Panglima Kapal (Dan Pal) KP XVIII-1009 Bripka Subriano Melaksanakan Injeksi Vaksin Tahap Kedua, Selasa (06/04) 2021) pagi.

Kepala UPTD Puskesmas Jelai PLT sebagai ketua tim Nur Afni, S.KM didampingi seluruh jajaran UPTD Puskesmas Jelai. Dalam rangka pemberian vaksin tahap kedua kepada anggota Polri dan ASN yang telah dijadwalkan untuk melaksanakan vaksin tahap kedua ini.

Lebih lanjut, Afni menyampaikan bahwa pemberian vaksin tahap kedua tidak hanya membuat tubuh kebal terhadap virus Covid-19, setidaknya bisa meningkatkan imunitas menjadi lebih kuat sehingga mampu mengurangi penyebaran virus ke dalam tubuh. , dia berkata.

Direktur Polairud Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.IK. M.Hum melalui Bripka Ade Sudarman.SH selaku Kepala Unit Kantor Pusat (Kamarnit) Jelai mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan rasa percaya diri anggota dalam bersosialisasi dengan masyarakat, baik dalam bersosialisasi di lingkungan kerja maupun di luar. lingkungan kerja, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dengan adanya kegiatan ini semoga kesehatan selalu diberikan dan tetap mematuhi 3M memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak. (mku)