Bripka Markurius Selalu Berikan Edukasi Prokes 3M Pada Warga Binaan

oleh -0 views

AKSES DISINI- Pulang Pisau – Di tengah wabah Covid-19 yang masih merebak, sekaligus sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, Bripka Markurius Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya, Polsek Sebangau Kuala, Polsek Pulang Pisau Polda Kalteng terus melakukan kunjungan ke desa dampingan untuk memberikan sosialisasi dan edukasi prokes 3M kepada warganya. Selasa (06/04/2021) pukul 09.30 WIB.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, SH mengatakan, kegiatan sambang dan penyampaian himbauan protokol kesehatan 3M serta pesan pengabdian masyarakat kepada masyarakat bertujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai. penyebaran virus Covid-19 dan menjalin hubungan persahabatan. baik antara bhabinkamtibma dan warga binaan.

Kemudian ditambahkan Kapolsek, Bhabinkamtibmas juga memberikan sosialisasi dan mengajak warga binaan untuk mendukung 4 (empat) fokus Polda Kalteng pada tahun 2021, salah satunya sinergi mitigasi penanggulangan COVID-19 dengan mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan implementasi 3M dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. hari untuk menghindari penyebaran virus covid-19 yang masih menyebar.

“Semoga tahun ini pandemi non alamiah ini bisa cepat berlalu sehingga kita semua bisa beraktivitas normal seperti biasa dan terbebas dari virus Covid-19,” pungkas Kapolres.