Brigpol Rochim Laksanakan Polmas Di Bantaran DAS Kumai

oleh -3 views

Polisi Kobar – Satpolairud Polsek Kotawaringin Barat (Kobar) Polda Kalteng melakukan Penertiban Masyarakat (Polmas) di Daerah Aliran Sungai (DAS) Kumai, Kecamatan Kumai, Kab. Kotawaringin Barat, Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (6/4/2021).

Kegiatan Satpolair Polres Kobar melaksanakan Polmas di Wilayah Sungai Kumai bertujuan menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tujuan menekan penyebaran Virus Covid 19 di Polsek Kobar.

Kasat Polair Polres Kobar Iptu Kusean Affandi. SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Polmas di bantaran sungai Kumai ini merupakan salah satu tugas Satpolair Polres Kobar untuk menekan penyebaran Virus Covid 19, oleh karena itu saya perintahkan kepada anggota Satpolair Polres Kobar untuk terus berkomunikasi dengan masyarakat yang tinggal di tepian DAS Sungai Arut.

“Dengan terus diadakannya kegiatan Community Policing ini diharapkan dapat tertanam kesadaran masyarakat pada diri sendiri dan keluarganya tentang pelaksanaan Prokes guna menghindari penularan virus Covid 19,” kata Kusean. (dhs)