Brigadir Ujang Imbau Bahaya Covid-19, Kepada Warga Desa Babaung

oleh -0 views

AKSES DISINI – Samuda – Brigadir Ujang Rusdi selaku Panglima Kapal XVIII-1008 Satuan Markas Samuda (Marnit), Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (6/4/2021).

Kali ini Brigadir Ujang mengimbau warga Desa Babaung, Kecamatan Pulau Hanaut, Desa Kotawaringin Timur yang akan berpergian atau beraktivitas dengan menggunakan angkutan penyeberangan penyeberangan. Untuk selalu memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Sasaran kami adalah masyarakat Desa Babaung, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur yang akan menjalankan aktivitas sehari-hari, untuk selalu memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan dengan tujuan menekan penyebaran rantai virus corona, “kata Ujang .

Direktur Polisi Air dan Udara Polda Kalimantan Tengah, Kombes Pol. Pitoyo Agung Yuwono S.IK, M.Hum melalui Kepala Unit Kantor Pusat (Kamarnit) Samuda Bripka Rizal Azmi mengatakan selama pandemi ini terus berlanjut, himbauan ini akan selalu kami berikan kepada masyarakat agar masyarakat sadar akan bahaya Covid- 19.

“Diharapkan masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan yang direkomendasikan pemerintah, agar terhindar dari Covid-19,” kata Rizal.

Dengan terus menggelar himbauan ini, semoga masyarakat Desa Babaung, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur dapat memahami bagaimana cara menjaga kesehatan diri, orang lain dan keluarganya agar terhindar dari penularan COVID-19. (Cepat / tab)