BPR Berkah Pandeglang Batasi Pelayanan

  • Bagikan

PANDEGLANG – Sejalan dengan kebijakan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat, PD Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Berkah Pandeglang melakukan penyesuaian kebijakan jam operasional pelayanan. Layanan tunai mulai pukul 08.00 hingga 14.00 WIB dan layanan kepada pelanggan maksimal 50 persen dari kapasitas.

Direktur Utama BPR Berkah Pandeglang Jaenudin memastikan pihaknya mengutamakan protokol kesehatan (prokes) untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Pelanggan yang datang selalu diarahkan untuk cuci tangan pakai sabun atau menggunakan hand sanitizer dan wajib pakai masker. Untuk pegawai yang WFO 50 persen. Kami juga sudah memvaksinasi pegawai kami sesuai anjuran pemerintah,” kata Jaenudin kepada AKSES DISINI. kemarin.

Ia menambahkan, seluruh karyawan diberikan vitamin dan dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Semua karyawan diberikan vitamin dan buah-buahan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Tentu kami tekankan untuk selalu mentaati prokes. Kalau pekerjaan sudah selesai, kami disuruh segera pulang untuk menghindari keramaian,” imbuhnya.

Kepala Seksi Bisnis BPR Berkah Pandeglang Iman Setiadi mengatakan, kualitas kredit BPR Berkah Pandeglang tetap terjaga sebagaimana yang ditetapkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Alhamdulillah kredit tetap tumbuh di masa pandemi ini. BPR Berkah Pandeglang juga mendapatkan penghargaan sebagai BPR bintang 5 kategori aset Rp 100 miliar ke atas yang tumbuh pesat selama tiga tahun dari The Finance dan predikat BUMD terbaik dengan kategori aset Rp 100 miliar hingga Rp 250. miliar Maret lalu dari Infobank,” ujarnya. (fjr/bie)

  • Bagikan