Polda Palangka Raya – Polda Kalteng – Pimpinan Cabang Bhayangkari Palangka Raya dan Pengurus Bhayangkari Cabang Palangka Raya, Kapolsek dan jajaran Polda Palangka Raya membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Mabes Polri Palangka Raya Jl. Tjilik Riwut KM 3. Rabu (21/4/2021) sore.

“Di bulan suci Ramadhan ini, kami ingin membantu para pengemudi yang sedang dalam perjalanan yang mungkin belum sempat berbuka puasa di tempat tujuan, oleh karena itu kami melakukan pembagian takjil,” ujarnya. Kata Kapolres Palangka Raya

Kapolres Palangka Raya Cabang Bhayangkari menambahkan, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Polri di Polres Palangka Raya dan untuk menjaga hubungan baik antara Bhayangkari dengan masyarakat khususnya di Palangka Raya.

“Kita berharap suasana yang aman, tentram dan tertib bisa terwujud saat kita beribadah di bulan suci Ramadhan ini. Sehingga ibadah yang kita lakukan akan menuai pahala yang melimpah dan bersungguh-sungguh dalam melakukannya,” ujar Jaladri (Ed.)

Tinggalkan Balasan