Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau Hadiri Bimtek Life Skill Bagi Masyarakat Rawan Narkoba

oleh -0 views

AKSES DISINI – Polisi Bhabinkamtibmas Sabangau, Aiptu Firman Efendi Sihotang mengikuti Bimbingan Teknis Life Skill Masyarakat Rawan Narkoba di Perkotaan tahun 2021 di Aula Desa Kereng Bangkirai, Jalan Mangku Raya, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kabupaten Sabangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah , Selasa (6 / 4/2021) Pagi

Bimtek diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNNP) Kalimantan Tengah yang merupakan bimtek bagi masyarakat di daerah rawan narkoba di Kota Palangka Raya, dengan tujuan memberikan bekal kepada mantan pasien narkoba agar memiliki ketrampilan. dan siap kembali ke masyarakat secara produktif.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala BNNP Kalteng, perwakilan Camat Sabangau, Lurah Bangkirai Kereng, dengan narasumber yaitu Niang, S.Pd., beserta instruktur yang salah satunya adalah Aiptu. Firman bersama Babinsa Kereng Bangkirai dan komunitas kerajinan binaan BNNP Kalimantan Tengah.

“Saya mendukung program Bimtek Life Skill, selain memberikan pendampingan, saya juga bisa mengubah pola pikir mantan pelaku dan korban narkoba agar bisa hidup mandiri tanpa harus bersentuhan lagi dengan narkoba,” kata Firman. (CGS)