Bhabinkamtibmas Ds.Teluk Sembulu  Polsek Mendawai  Gencar melaksanakan  sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid 19

oleh -0 views

Katingan – Salah satu cara Polres Mendawai, Polres Katingan, Polda Kalteng dalam menangani dampak COVID-19, adalah melalui Bhabinkamtibmas an. Bripka Pahyudi melaksanakan lambang desa sekaligus mensosialisasikan pencegahan COVID-19 (Virus Corona) dengan selalu mengedepankan Kesehatan kepada Ds. Teluk Sembulu Kec. string, Kab. Acara dilaksanakan pada hari Selasa 05/04/2021 pukul 08..00 WIB.

Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan rencana kegiatan Polsek Mendawai untuk wilayah Kecamatan Mendawai di Kabupaten Katingan.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswanansyah, SIK, MH melalui Kapolsek Iptu Wijianto menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan secara rutin dan berkesinambungan dengan terjun langsung ke seluruh wilayah baik di tingkat desa maupun di tingkat kecamatan agar masyarakat selalu taat penggunaan masker. , selalu cuci tangan dan jaga jarak serta hindari keramaian mengingat wabah COVID-19 masih belum berakhir

“Kegiatan ini memiliki tujuan utama yaitu memberikan edukasi pencegahan dini kepada masyarakat tentang bahaya serius COVID-19 dan perlu diketahui bahwa akan ada sanksi hukum jika ditemukan masyarakat yang menemukan orang yang tidak mematuhi protokol Kesehatan. , pinta Kapolsek. (Wjt)