Bhabinkamtibmas Bripka M. Sugara Ajak Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

oleh -0 views

AKSES DISINI- Pulang Pisau – Cegah penularan dan penyebaran wabah virus Corona / Covid-19, Polres Bhabinkamtibmas Pandih Batu, Polsek Pulang Pisau, Polda Kalteng, masker Bripka M., serta jaga jarak dan rajin cuci tangan dengan air mengalir di Desa Pangkoh, Hulu, Kec. Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Selasa (6/4/2021) pagi.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Pandih Batu Ipda Agus Suparji mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya Polsek Pulang Pisau, khususnya Polres Pandih Batu untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran. Virus Corona / Covid-19 di Kecamatan Pandih Batu karena mengingat hingga saat ini Virus Corona / Covid-19 masih mewabah di Indonesia khususnya di Kalimantan Tengah sendiri.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan yaitu 4 M, Menggunakan Masker, Cuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Keramaian demi kebaikan kita bersama dan mari berdoa bersama agar pandemi ini cepat berakhir dan kita bisa. kembali beraktivitas normal seperti biasa, ”kata Ipda Agus Suparji.