Berita  

Petugas Gabungan Dikerahkan Evakuasi Pohon Tumbang di Halaman Balai Kota

Petugas Gabungan Dikerahkan Evakuasi Pohon Tumbang di Halaman Balai Kota
width:100%; margin bottom:0;margin

Puluhan personel gabungan dikerahkan untuk mengevakuasi pohon tumbang di halaman Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (10/11) sore.

JAKARTA – Puluhan personel gabungan dikerahkan untuk mengevakuasi pohon tumbang di halaman Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (10/11) sore.

gabungan dari unsur Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Pusat, Satpol PP, Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bantuan Petugas PPSU tampak berupaya melakukan pohon tumbang.

Informasi yang dihimpun beritajakarta, pohon trembesi berdiameter 70 tumbang saat disertai hujan disertai angin yang terjadi pada pukul 16.45 WIB. Hingga pukul 18.00 WIB, puluhan petugas gabungan masih melakukan penanganan.

Pengawas Jalur Hijau Sudin Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Pusat, Slamet Prakoso mengatakan, dugaan pohon tumbang disebabkan angin kencang.

“Pohon menimpa sejumlah sepeda motor yang terparkir di halaman Balai Kota,” ujar Slamet Prakoso.

Ia mengungkapkan, sebanyak 50 personel gabungan dikerahkan untuk penemuan pohon tumbang di halaman kantor Balai Kota DKI.

“Dilaporkan ada enam orang yang tertimpa saat pohon tumbang dan saat ini telah dibawa ke fasilitas layanan kesehatan,” katanya.

Note:
Berita ini di ambil secara otomatis dari:

Media: D E T A K . C O

Penerbit:

Tanggal Terbit: 2022-11-11 03:52:11

Semua hak cipta atas postingan ini adalah milik D E T A K . C O

Tinggalkan Balasan