Olahraga bersama personel Polres Lamandau lari pagi di Bundaran Rusa – AKSES DISINI

Olahraga bersama personel Polres Lamandau lari pagi di Bundaran Rusa

Lamandau – Untuk menjaga fisik dan kesehatan Polres Lamandau, Polda Kalteng melakukan senam bersama yang dipimpin oleh Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Lamandau AKP I Made Rudia, Selasa (15/6/2021) .

Senam bersama dilakukan dengan protokol kesehatan dengan diawali dengan pemanasan dan dilanjutkan dengan jalan santai, setelah jalan kaki kurang lebih 10 menit dilanjutkan lari menuju bundaran Rusa Kabupaten Lamandau.
Lari pagi diikuti seluruh personel Polres Lamandau di luar piket untuk menjaga kesehatan dan kebugaran anggota Polres Lamandau.

Kepala Satuan Narkoba Polres Lamandau, AKP I Made Rudia mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel bahwa olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan, terutama di masa pandemi COVID-19.

Kasat melanjutkan, dengan olahraga yang teratur, kesehatan tetap terjaga dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh, semoga terhindar dari penyakit.

“Latihan rutin dilakukan oleh personel Polres Lamandau dua kali seminggu yaitu pada hari Selasa dan Jumat, berolahraga selama kurang lebih 45 menit untuk menjalankan tugasnya seperti biasa,” pungkas AKP Rudia (MP)

Tinggalkan Balasan