Memperingati HUT Bhayangkara ke-75, Polri Inhil dan dr. Rano Kirman Center Gelar Khitanan Massal dan Gratis Lagi – AKSES DISINI

Memperingati HUT Bhayangkara ke 75 Polri Inhil dan dr Rano Kirman

Aksesdisini.com,INHIL – Masih dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Indragiri Hilir (Inhil) bekerjasama dengan Dr Rano Kirman Center menggelar bakti sosial khitanan massal gratis yang diikuti 36 anak di Balai Rekonsiliasi Polres Inhil, Jumat (25/6/2021).

Kapolsek Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum melalui Humas Polres Inhil Paur Ipda Esra SH mengatakan, kegiatan khitanan massal gratis ini digelar sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di tengah pandemi.

“Kegiatan ini diadakan sebagai bukti kepedulian kami kepada pihak Kepolisian Resor Inhil kepada masyarakat. Diharapkan kegiatan ini dapat meringankan beban, di tengah pandemi saat ini,” ujarnya.

Menurut Ipda Esra, masyarakat sangat antusias dan menyambut baik kegiatan tersebut terbukti dengan banyaknya peserta yang mengikuti.

“Semoga kegiatan ini dapat membingkai harmonisasi antara Polri dengan masyarakat dan kedepannya Polres Inhil akan lebih baik dalam satu aspek yaitu kepolisian yang benar-benar memberikan perlindungan,” ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan bakti sosial ini bukan yang pertama, pada hari sebelumnya pihaknya juga menggelar kegiatan bakti sosial yaitu donor darah, pembagian sembako kepada anak yatim dan anjangsana kepada personel Polres Inhil yang sakit.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, terutama dokter hebat yang berjiwa sosial, dr. Rano Kirman. Kedepannya tentunya akan terus kami maksimalkan pengabdian kepada masyarakat, demi terciptanya kawasan nyaman dalam ranah masyarakat yang terus bersinergi, sebagai hasil dari bingkai kebersamaan rangkaian kegiatan sosial yang kami selenggarakan, ” pungkasnya.

Terakhir, kegiatan khitanan massal gratis ini juga diberikan obat-obatan, vitamin, dan bingkisan bagi 36 anak yang telah selesai khitanan.

Prabu Suryadhana

Tinggalkan Balasan