Berita  

Kebakaran di Permukiman Warga Cempaka Baru Berhasil Dipadamkan

Kebakaran di Permukiman Warga Cempaka Baru Berhasil Dipadamkan
Kebakaran di Permukiman Warga Cempaka Baru Berhasil Dipadamkan

Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Pusat berhasil mendatangkan bencana yang hebat yang menyerang warga Jalan Swadaya V, RT 11/05, Kelurahan Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran, Kamis (22/9).

JAKARTA – Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Pusat berhasil mendatangkan hukuman hebat yang menyerang warga Jalan Swadaya V, RT 11/05, Kelurahan Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran, Kamis (22/9).

Kepala Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat, Asril Rizal mengatakan, mendapatkan informasi kebakaran dari salah seorang warga yang menghubungi kantor pos damkar pada pukul 08.26 WIB.

“Berselang Delapan menit kemudian, dua armada dan 10 personel dari Pos Damkar Harapan Mulia tiba di lokasi kebakaran,” ujar Asril Rizal.

Ia mengungkapkan, setelah berjibaku melihat api, puluhan petugas damkar yang diahkan berhasil melokalisir kobaran api yang menghanguskan delapan rumah dan satu musala di padat penduduk sekitar pukul 09.10 WIB.

“Total sebanyak sembilan armada mobil pemadam dan 45 personel dikerahkan untuk perjalanan kobaran api. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah,” tulisnya.

Ia menambahkan, sebanyak Delapan rumah dan sartu musala hangus dilalap api yang diduga berasal dari korsleting listrik salah satu rumah warga.

“Dua warga bernama Madisa (22) dan Melita (28) mengalami luka bakar dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perolongan medis,” katanya.

Note:
Berita ini di ambil secara otomatis dari:

Media: D E T A K . C O

Penerbit:

Tanggal Terbit: 2022-09-23 03:14:24

Semua hak cipta atas postingan ini adalah milik D E T A K . C O

Tinggalkan Balasan