Berita  

Gubernur Anies dan Wagub Ariza Hadiri Kopi Sore Jurnalis Balai Kota DKI

Gubernur Anies dan Wagub Ariza Hadiri Kopi Sore Jurnalis Balai
Gubernur Anies dan Wagub Ariza Hadiri Kopi Sore Jurnalis Balai

Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menghadiri Jurnalis Kopi Sore Balai Kota DKI di Balai Agung, Balai Kota DKI, Jumat (7/10).o

JAKARTA – Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menghadiri Jurnalis Kopi Sore Balai Kota DKI di Balai Agung, Balai Kota DKI, Jumat (7/10).

Acara tersebut menjadi bagian dari rangkaian silaturahmi lima tahun kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Ketua Koordinatoriat Wartawan Balai Kota dan DPRD DKI Jakarta, Sammy Edward Watimena dalam kesempatan itu menambahkan selamat kepada Gubernur Anies dan Wagub Ariza karena sudah menyelesaikan lima tahun kepemimpinan di Jakarta.

“Semoga membawa berkah bagi Pak Anies dan Pak Ariza,” ucapnya.

Koordinatoriat Jurnalis Balai Kota DKI juga berterima kasih atas dukungan Pemprov DKI dalam berbagai kegiatan yang sudah dilaksanakan. Antara lain diskusi di medsos bersama eksekutif, legislatif dan BUMD.

“Kami mengucapkan terima kasih atas Perhatian Pemprov DKI,” katanya.

Sementara itu, Wagub Ariza menyampaikan rasa syukur karena selama wagub mengingat Sandiaga Uno mendapat banyak keteladanan dan pengalaman dari Gubernur Anies juga para jurnalis.

“Kami bersyukur bisa berinteraksi, kadang diangkat tinggi-tinggi kadang dismash. Persaudaraan kita tidak boleh putus,” tulisnya.

Gubernur Anies menambahkan, catatan di Balai Kota DKI menjadi bekal bagi para jurnalis untuk pribadi yang lebih baik.

“Saya bersyukur sekali lima tahun itu bisa tuntas bersama teman-teman semua di sini,” tutupnya.

Note:
Berita ini di ambil secara otomatis dari:

Media: D E T A K . C O

Penerbit:

Tanggal Terbit: 2022-10-08 01:57:04

Semua hak cipta atas postingan ini adalah milik D E T A K . C O

Tinggalkan Balasan