Berita  

10 Orang Tewas dalam Kebakaran Apartemen di Xinjiang

10 Orang Tewas dalam Kebakaran Apartemen di Xinjiang
width:100%; margin bottom:0;margin

Kebakaran terjadi di sebuah gedung apartemen di wilayah Xinjiang, Tiongkok pada Jumat, 25 November 2022. Kebakaran tersebut menewaskan 10 orang dan melukai sembilan orang lainnya.

Xinjiang – Kebakaran terjadi di sebuah gedung apartemen di wilayah Xinjiang, Tiongkok pada Jumat, 25 November 2022. Kebakaran tersebut melenyapkan 10 orang dan melukai sembilan lainnya.

Kebakaran terjadi di sebuah gedung tinggi di ibu kota regional Urumqi pada Kamis tengah malam waktu setempat. Kobaran api berhasil dipadamkan tiga jam kemudian.

“Sebanyak 10 orang meninggal meski sudah mendapatkan perawatan darurat,” lapor kantor berita Xinhua.

“Luka-luka yang diderita oleh sembilan orang lainnya tidak mengancam jiwa,” lanjut mereka.

Penyelidikan atas kebakaran itu telah dilakukan. Kebakaran kali ini terjadi setelah 38 orang tewas dalam insiden serupa di sebuah perusahaan perdagangan industri di Tiongkok tengah.

Saat itu, penyebab kebakaran adalah percikan las yang menyulut kain katun. Akibat insiden tersebut, empat orang ditahan atas kebakaran di kota Anyang dan otoritas setempat memerintahkan agar keselamatan sepenuhnya.

Menu infrastruktur, kesadaran keselamatan yang buruk, dan dalam beberapa kasus, korupsi pemerintah telah menyebabkan terjadinya kebakaran, ledakan, dan runtuhnya bangunan baru-baru ini di sekitar Tiongkok, terus bergulat dengan wabah baru covid-19.

Pandemi mendorong tuntutan dan kekerasan perjalanan yang kaku dan mempengaruhi jutaan rakyat.

Note:
Berita ini di ambil secara otomatis dari:

Media: D E T A K . C O

Penerbit:

Tanggal Terbit: 2022-11-25 22:58:12

Semua hak cipta atas postingan ini adalah milik D E T A K . C O

Tinggalkan Balasan