Berikan sangsi sosial sebagai shock tetapi bagi pelanggar prokes

oleh -0 views

Polres Barito Timur – ‘Polsek Dusun Tengah, Polres Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng, dalam rangka menertibkan masyarakat Polsek Dusteng secara rutin melaksanakan operasi yustisi gencar (05/04/2021).

Dalam kegiatan mengaplikasikan proc kepada masyarakat sekaligus memberikan rasa aman sehingga wilkumnya kali ini ops yistisi dilaksanakan dengan target keramaian warga yang berada di kedai kopi yang berada di jalan ampah buntok agar selalu patuh. prok di tengah pandemi covid 19.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra SH, SIK, M.Pict., Melalui Kapolres Dusun Tengah Inspektur Satu (Iptu) Nurheriyanto Hidayat SH, M.Sc., mengatakan kegiatan yustisi ops malam ini digelar mengingat transmisi tersebut. dan penyebaran Covid 19 pun semakin masif di kecamatan dusun tengah, sehingga perlu dilakukan serius agar bisa menjadi pembelajaran di masyarakat, ā€¯imbuh Kapolsek.

Selanjutnya piket seperti aparat kepolisian dusun pusat bersama Satpol PP tidak capek mengimbau masyarakat untuk selalu membiasakan dan mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu patuh pada program kesehatan di tengah pandemi Covid 19, jangan lupa juga berterima kasih kepada warga yang tidak melanggar selama kegiatan ops yustisi. (acae)