Beri Kenyamanan Ibadah, Yonif 642/Kapuas Lakukan Penyemprotan Disinfektan – AKSES DISINI

  • Bagikan

Akses Disini|Sintang, Kalimantan Barat – Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Yonif 642/Kapuas melakukan penyemprotan disinfektan, Sintang, Kalimantan Barat.

Demikian disampaikan Komandan Yonif 642/Kapuas, Letkol Inf. Alim Mustofa, dalam rilis tertulis di Mako Yonif 642/Kps, Sintang, Kalimantan Barat.

Danyon mengatakan penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan Covid-19 dan menekan penyebaran virus Covid-19 yang masih mewabah di seluruh tanah air.

Penyemprotan disinfektan ini ditujukan ke tempat-tempat ibadah di sekitar Kab. Sintang, agar selalu ingat dan patuhi protokol kesehatan, kata Danyon.

Secara terpisah, Sertu Susta Sugiono, Personil Kompi Mabes Yonif 642/Kapuas yang langsung memimpin kegiatan sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

“Warga sekitar masjid dan gereja sangat antusias menerima bantuan dari kami dan tidak lupa kami juga memberikan arahan untuk menjalankan protokol kesehatan yang kami sampaikan kepada mereka,” pungkas Sertu Susta.

Di tempat lain, salah satu warga sekitar tempat ibadah, ardi (27) sangat berterima kasih kepada Yonif 642/Kapuas atas bantuan penyemprotan disinfektan.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan TNI yang telah melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar masjid dan gereja, sehingga kita bisa beribadah tanpa takut virus dan tetap menjaga protokol kesehatan,” ujarnya. (Yonif 642/Kps)

John dikirim oleh Simorangkir

  • Bagikan