Beberapa Sekolah Di Kabupaten Kapuas Mulai Menerapkan PTM, KP.XVIII-2007 Lakukan Pemeriksaan

oleh -0 views
AKSES DISINI– KAPUAS – Personel Kapal Polisi XVIII-2007 Direktorat Air dan Udara Polda Kalteng melakukan perempatan jalan menuju Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Atap Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas pada Selasa (6/4/2021) Pagi.

Pembelajaran Tatap Muka (PTM) telah dilaksanakan di SMPN 1 Satu Atap Kapuas Murung dalam rangka pelaksanaan Ujian Nasional (UN) untuk siswa kelas IX agar nantinya dapat melanjutkan ke jenjang berikutnya yaitu SMA.

Kegiatan PTM ini telah mendapat izin dari Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas dengan syarat,
A. Sanitasi bersih dan layak
B. Fasilitas UKS terdekat
C. Thermogun tersedia
D. Fasilitas cuci tangan
E. Memetakan orang-orang di sekolah yang memiliki penyakit penyerta
F. Persetujuan Komite Sekolah
G. Persetujuan dari orang tua / wali
H. Menerapkan masker wajib
Disini KP.XVIII-2007 berperan mendidik warga agar disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan dan protokol pencegahan Covid-19. Oleh karena itu, KP.XVIII-2007 memeriksa apakah persyaratan tersebut telah dipenuhi oleh SMPN 1 Satu Atap Kapuas Murung.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, SIK, M.Hum saat dikonfirmasi melalui Komandan Kapal Polri XVIII-2007 Aiptu Hery Purwanto Menjelaskan “Alhamdulillah setelah diperiksa oleh kami, SMPN 1 Atap Kapuas Murung 1 telah memenuhi persyaratan yang diberikan oleh Dinas. Pendidikan kabupaten Kapuas agar Ujian Nasional tatap muka bisa berjalan lancar, ”kata Hery

“Kegiatan Ujian Nasional Tatap Muka akan berlangsung dari Senin hingga Sabtu. Semoga selama kegiatan Ujian Nasional ini adik-adik kita diberikan kesehatan dan semangat dalam melaksanakan ujian ya,” pungkas Hery. (Njh)