Banjir di Jalan Lontar Baru Kota Serang, Puluhan Sepeda Motor Mogok | AksesDisini.com -Banten Hari ini

  • Bagikan

SERANG – Akibat buruknya drainase, sejumlah ruas jalan utama di Kota Serang tergenang air. Akibatnya, puluhan sepeda motor mogok, bahkan ada yang terjatuh saat melewati genangan air yang begitu deras.

Hal itu terjadi di Jalan Lontar Baru, Kota Serang, Senin (18/10/2021).
Pantauan di lokasi, pengendara roda dua dan roda empat melambat. Hal ini menyebabkan kemacetan di jalan raya. Tidak ada petugas yang mengatur jalan. Genangan air juga terjadi di depan kantor Bank bjb kemudian di sekitar kawasan Alun-Alun Barat.

Alul, warga Merak, mengeluhkan kondisi ini. Akibatnya, dia tidak bisa cepat pulang karena kendaraannya mogok.

“Oh ya, parah banget. Ini jalan atau kolam. Padahal ini jalan utama Serang-Cilegon. Kalau begini terus, tiap hari motor saya mogok terus. Tolong pemerintah perbaiki, supaya air tidak membanjiri jalan ini lagi,” katanya.

Senada dengan Alul, Audi warga Rau, Kota Serang mengeluhkan hal yang sama. Ia harus mendorong kendaraannya hingga puluhan meter. Ia tidak berani menghidupkan motor saat melewati jalan yang tergenang air.

“Iya gan, saya tidak berani. Knalpot motor saya kempes. Dan kalau terpaksa, saya takut jatuh seperti pengendara lain. Karena genangan air di jalan begitu deras. Apalagi ada mobil yang lewat. dengan waktu yang sama,” katanya.

(Dan / Merah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: